Sabtu, 05 Januari 2013


setiap manusia pasti pernah mengalami yang nama nya ketidak mampuan namun setelah di beranikan diri untuk menghadapi nya dan di tekuni cara untuk mempelajari nya mulailah timbul apa yang disebut dengan kekuatan, entah kekuatan apa dan dari mana datang nya tetap disebut juga dengan sebutan kekuatan.

pada zaman sekarang ini kekuata-kekuatan yang dipikirkan dan dipelajari sangat berbeda dengan zaman dahulu, memang begitulah namanya juga kemajuan zaman, tehnologi nya pun berbeda, pada zaman ini sudah mulai terbuka nya apa yang disebut dengan kemewahan, bagai mana tidak disebut dengan kemewaha karena semua nya sudah mulai dipermudah dengan tehnologi yang semakin canggih, mau berpindah tempat dari jarak yang sangat jauh pun bisa di tempuh dengan waktu yang tidak begitu lama dan sanga berbeda dengan keadaan zaman dulu, zaman yang belum memiliki tehnologi yang canggih.

di zaman sekarang ini kekuatan bisa didapatkan melalui tehnologi yang canggih, beda dengan zaman dahulu kekuata yang didapatkan dilakukan dengan jalan mempelajari ilmu kesaktian, seperti berlatih ilmu meringankan tubuh agar bisa berlari denga cepat dan sebagai nya, sampailah kepada kesaktian seorang pendekar yang zaman dahulu yang terkenal dan melegenda seperti kisah sipitung, dan pendekar-pendekar lain nya.

seiring pergantian zaman ilmu-ilmu yang mempelajari tentang hal-hal yang bersifat kesaktian pun mulai menghilang dan hanya mengisahkan kisah-kisah legenda, zaman demi zaman tehnologi mulai menampak kan kesaktian nya,....

begitulah menurut saya kisah seputar kekuatan yang dipikirkan dan menghasilkan sesuatu kekuatan yang luar bisa, pantas lah manusia disebut mahluk tuhan yang paling mulia karena mampu menggunakan pikirannya untuk membuat sesuatu yang sangat luar biasa.

namun di balik semua itu, hanya berasal dari satu kekuatan yaitu kekuatan sang maha kuasa. dialah yang memberi kekuatan kepada semua mahluk yang dia ciptakan,....

dan kekuatan manusia yang sesungguh nya berasal dari pemikiran nya.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!